Selasa, 25 Desember 2012

Peluang usaha di tahun 2013


Bagi pengusaha atau pemilik usaha kecil, pemasaran adalah masalah yang sangat menentukan terhadap permintaan, produk atau layanan yang cocok dengan kebutuhan pelanggan, dan mempromosikan atribut-atribut di pasar untuk menghasilkan penjualan.
Pemasaran bukan pekerjaan satu kali jadi, tetapi proses yang berlangsung secara kontinu.
Sebuah rencana pemasaran khusus mengarahkan tujuan sangat diperlukan didalam bisnis yang dikelola dengan baik, tanpa itu, rencana anggaran keuangan dan profit tidak akan sempurna. Bahkan rencana pemasaran tidak dapat menjamin keberhasilan, tanpa melakukan penelitian menyeluruh dan menetapkan sasaran yang spesifik sangat meminimalkan kemungkinan kegagalan. Rencana pemasaran menurunkan tingkat kesalahan dan meningkatkan perencanaan yang terorganisir, serta berfungsi sebagai alat ukur untuk kemajuan tahunan.

Masalah pemasaran merupakan hal unik bagi setiap orang yang mengelola usahanya, tapi masalah umum yang dihadapi usaha kecil adalah kekurangan dana untuk iklan dan promosi yang memadai dan kurangnya waktu untuk mengembangkan strategi pemasaran yang kreatif. Kesulitan terbesar adalah mengembangkan strategi pemasaran yang kreatif dan terarah secara keseluruhan. Publikasi ini berfungsi sebagai pedoman umum untuk mengembangkan rencana pemasaran yang menguntungkan dengan anggaran terbatas. Ide-ide yang diuraikan ini hanyalah saran, sebuah rencana pemasaran yang benar-benar efektif harus disesuaikan dengan kebutuhan dari usaha seseorang. Berikut hal-hal yang perlu dijalankan.

Komponen Rencana Pemasaran

1. MELAKUKAN PENELITIAN PASAR DAN ANALISIS
=> Analisis Trend Ekonomi
=> Analisis Politik dan Sosial
=> Analisis Produk dan Jasa
=> Analisis Pelanggan
=> Analisis Potensi Pasar
=> Analysis Competitive
2. MENGEMBANGKAN SASARAN DAN TAKTIK
=> Pernyataan Strategi Keseluruhan
=> Pengemasan
=> Harga
=> Distribusi
=> Iklan dan Promosi
=> Publisitas
3. MENYIAPKAN ANGGARAN PEMASARAN
=> Persiapan Awal
=> Revisi Tahunan
4. CONTOH RENCANA PASAR
5. CONTOH ALUR ANGGARAN PEMASARAN
6. GLOSARI/GLOSSARY
7. BEBERAPA BIBLIOGRAFI DAN BUKU SANGAT DISARANKAN UNTUK PENELITIAN PEMASARAN.

Dengan mengetahui rancangan dasar diatas semoga Anda dapat mengambil manfaatnya .

berikut adalah daftar peluang usaha 2013 dalam bisnis online yang ada

Affiliate memiliki beberapa tipe peluang usaha 2013, yang dibedakan menurut cara pendapatan fee atau komisi. Berikut tipe – tipe affiliate yang dapat ditemukan :
1. Pay Per Click
Tipe ini memberikan komisi sesuai dengan jumlah customer yang mengklik link yang ditampilkan affiliator. Misalnya Google Adsense
2. Pay Per Sale
Tipe yang kedua memberikan komisi sesuai dengan jumlah produk atau layanan yang berhasil terjual melalui link yang ditampilkan affiliator. Misalnya pada amazone.com
3. Pay Per Lead
Tipe Pay Per Lead memberikan komisi berdasarkan jumlah orang yang telah mengisi form (isian), survey, atau sign up untuk menjadi member pada website pemilik program affiliate. Misalnya Copeac.Com
4. Pay Per Download
Tipe affiliate ini memberikan komisi berdasarkan orang yang mendownload file atau produk yang ditawarkan penyelenggara affiliate. Misalnya beoscope.com
5. Pay Per Impression
Tipe Pay Per Impression memberikan komisi berdasarkan berapa kali tampilan sebuah iklan yang dipasang pada blog atau website Anda dilihat oleh orang. Misalnya Linkbucks.com
6. Pay Per Play
Sedangkan tipe Pay Per Play memberikan komisi sesuai dengan jumlah orang yang memutar audio ataupun video yang ditampilkan oleh affiliator. Misalnya SellingPPP
7. Paid To Click / Read

Itulah yang harus dijalankan ditahun 2013 untuk meraih mimpi yang awalnya maya menjadikenyataan.

Semoga bermanfaat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar