Senin, 21 Januari 2013

5 Teknik Foreplay Biar Tidak Bosan

Meski kegiatan bercinta merupakan aktivitas yang menyenangkan, namun itu bisa jadi hal yang membosankan. Mulai jenuh dengan rutinitas bercinta bisa jadi karena Anda atau pun pasangan tidak lagi merasakan tantangan.

Kehidupan seks membosankan bisa juga karena tidak lagi melakukan foreplay-foreplay menyenangkan. Agar kehidupan seks 'panas' kembali, cobalah beberapa teknik foreplay ini.

1. 'Sex Game'
Permainan seks dapat membangun hasrat seksual dan meningkatkan gairah seks di kemudian hari. Anda bisa melakukan permainan seks seperti melumuri tubuh Anda lalu tutup mata pasangan dan mulailah bermain dengannya dengan menyuruhnya untuk mencari buah strawberry yang telah Anda letakkan di titik erotis. Anda bisa melakukan permainan ini secara bergantian.

2. Katakan Fantasi Seksual Anda
Wanita cenderung merasa malu untuk mengatakan kepada pasangan mengenai fantasi seksualnya. Padahal fantasi seks salah satu elemen penting bagi kesehatan seksual. Sebelum suami pergi ke kantor, katakanlah pada pasangan, apa yang Anda inginkan dan menunggu aksinya di malam hari. Mengungkapkan fantasi seksual itu penting, karena seks juga perlu komunikasi.

3. Perankan Karakter Fantasi
Setiap orang memiliki fantasi seksual sendiri. Salah satu ide foreplay terbaik adalah memainkan karakter yang pasangan dan Anda sukai. Misalnya Anda menggunakan baju suster dan pasangan mengenakan baju polisi. Dengan begitu, gairah seks bisa kembali memanas.

4. Sexting
Untuk lebih memanaskan adegan ranjang Anda malam nanti, lakukan foreplay sepanjang hari. Cobalah dengan saling mengirimkan pesan teks berisi rayuan nakal pada pasangan. Kirim pesan dimulai dengan kalimat simple saja seperti 'aku tidak sabar untuk malam ini'.

5. Ganti Suasana
Jika memang Anda memiliki budget lebih, tidak ada salahnya sesekali menyewa hotel untuk semalam. Tapi jika tidak ada budget, kamar tidur yang ada tetap bisa dimanfaatkan. Hanya saja ganti suasana kamar dengan memberikan beberapa sentuhan, seperti menggunakan seprai berbahan satin dan menyalakan lilin aromaterapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar