Kamis, 03 Januari 2013

Dua Korban BMW Rasyid Membaik, CT Scan Sudah Dilakukan

Ref.detikNews

Jakarta - Kondisi Enung (34) dan anaknya, Rival (8), kini berangsur membaik. Kedua orang itu yang menjadi korban dari BMW X5 milik Rasyid Amrullah Rajasa kini masih dirawat di RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Baik Enung maupun Rival perkembangannya membaik. Sekarang mereka dalam kondisi stabil," kata Kepala Humas RS Polri Kombes Sarwoto kepada detikcom via telepon, Kamis (3/1/2013).

Keduanya dirawat di Ruang Cenderawasih IV VIP II RS Polri. Enung yang sebelumnya mengeluh pusing kepala, kini telah melakukan proses CT Scan kepala.


"Hasil CT scan terhadap Nyonya Enung masih dikoordinasikan tim dokter," imbuh Sarwoto.

Meskipun demikian, Sarwoto masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait hasil CT Scan Enung. Pihak rumah sakit akan memberikan keterangan resmi pada 4 hari mendatang.

"Sementara itu saja ya, besok hari Senin (7/1) saja kita umumkan. Kurang lebih jam 12.00 WIB lah," pungkas Sarwoto.

Rasyid saat ini menjadi tersangka kasus kecelakaan lalu lintas. Putra bungsu Hatta Rajasa itu dikenai UU Lalu Lintas yang ancamannya di atas 5 tahun penjara. Polisi menyimpulkan Rasyid mengantuk atas kejadian itu.

Harun (57) dan Raihan (14 bulan), penumpang omprengan Luxio, meninggal dunia akibat kecelakaan itu. 14 Orang saksi termasuk Rasyid dan sopir Luxio sudah diperiksa. Rasyid saat ini dirawat di kamar VVIP RSPP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar