Sabtu, 05 Januari 2013

Teknisi HP Ditemukan Tewas di Counter Tempat Kerjanya di Setiabudi

detikNews

Jakarta - Seorang karyawan teknisi counter handphone ditemukan meninggal di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan. Karyawan ini diketahui belum lama bekerja di counter tersebut.

Counter tersebut berada di jalan Minangkabau Dalam, Setiabudi,Jakarta Selatan. "Iya betul, korban bernama Imam, 20 tahun, warga Tasik, saat ini kita sedang melakukan identifikasi sementara terhadap korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Riftajudin saat dikonformasi, Sabtu (5/1/2013).
Riftajudin mengatakan Imam ditemukan oleh temannya yang juga bekerja sebagai karyawan di toko tersebut. Saksi sempat mencurigai dengan keadaan pintu counter yang terbuka setengah.

"Pertama kali diketahui oleh Saksi Teman Korban Somudin (20) dia mengatakan sekitar pukul 06.00 WIB dia hendak membuka counternya saat itu dia menemukan pintu sudah dalam keadaan terbuka dengan bagian kunci dan gembok toko dirusak," kata Riftajudin.

Rifatjudin menjelaskan korban baru dua bulan bekerja di toko tersebut. "Korban belum lama berkerja menjadi teknisi di counter handphone tersebut, setiap harinya korban memang tidur di counter tersebut. Pada saat kejadian pemilik sedang pulang kampung," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar